Kamis, 02 Agustus 2012

Penjualan Malaga tidak akan mempengaruhi Cazorla

Sheikh Abdullah Al Thani membeli klub pada Juni 2010 dan awalnya bandar bola di jakarta menghabiskan banyak dengan orang-orang seperti Ruud van Nistelrooy, Martin Demichelis dan Cazorla semua tiba pada uang besar.

Di bawah Manuel Pellegrini, mereka selesai musim lalu mengamankan keempat Liga Champions dermaga tetapi masalah keuangan telah mengatur masuk

Klub berutang sekitar £ 40million upah yang belum dibayar, biaya transfer dan pajak dan mereka telah diberikan sampai dengan 1 Agustus oleh otoritas Spanyol untuk menyelesaikan masalah apapun yang beredar.

Kini muncul bahwa pembicaraan berada pada tahap yang sangat canggih untuk penjualan saham Al Thani untuk multi-jutawan Taci.

Namun, dengan uang yang dibutuhkan sekarang tampaknya tawaran Arsenal dilaporkan sekitar £ 18million akan cukup untuk mendarat Cazorla.

Malaga telah mengecilkan bicara bahwa mereka akan perlu menjual Cazorla, tapi sekarang tampaknya internasional Spanyol bertekad untuk meninggalkan klub.

Sumber-sumber lokal mengatakan bahwa Cazorla dan agennya Amadeo Rengel akan mengkonfirmasi ke klub pada hari Senin niat mereka untuk menandatangani untuk Arsenal.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar