Rabu, 01 Agustus 2012

Wenger - Belum ada deal dengan Sahin

Arsene Wenger telah membantah laporan bahwa Arsenal telah menyetujui kesepakatan untuk mendatangkan gelandang bandar bola sbobet bandung Real Madrid Nuri Sahin pinjaman dan menegaskan dia tidak dekat dengan penandatanganan baru.

Sahin telah sangat terkait dengan kepindahan ke Liga Premier setelah memulai hanya dua pertandingan liga untuk Real Madrid pada musim lalu setelah kedatangannya dari Borussia Dortmund.

Dia diperdebatkan sebagai makeweight dalam upaya Real menandatangani gelandang Tottenham Hotspur Luka Modric, tapi bulan Sahin lalu menyatakan niatnya untuk tetap berada di Santiago Bernabeu.

Namun, pelatih Real Jose Mourinho dikonfirmasi sebelumnya pada hari Jumat bahwa mungkin dalam kepentingan 23 tahun untuk mengambil dalam dipinjamkan untuk bermain secara teratur.

"Saya ingin jujur ​​dan Sahin tinggal di zona abu-abu karena pasar terbuka," kata Mourinho Marca.

"Jika kemungkinan muncul baginya untuk pergi ke tempat lain akan lebih baik baginya untuk pergi dan untuk dapat memiliki menit lagi di lapangan."
salah

Namun, berbicara setelah Arsenal kalah 2-0 dari Manchester City pada musim-pra ramah di Cina, Wenger membantah ia telah menambahkan Sahin untuk skuadnya.

Wenger, yang juga dikaitkan dengan Santi Cazorla, berkomentar: "Kami tidak menandatangani siapapun hari ini, laporan ini adalah salah Kami tidak menandatangani siapa pun saat ini - kita tidak dekat Di masa depan Anda tidak pernah tahu..."

Mengenai masa depan kapten Robin van Persie, Wenger menambahkan:.. "Kami bisa kembali selamanya di Van Persie Kami memiliki striker utama kami di rumah dan Van Persie adalah salah satunya Tapi kita harus Podolski dan Giroud yang di rumah, jadi kami memiliki banyak striker.

"Bagi kami pada saat itu adalah untuk mempersiapkan untuk musim - itu lebih dari setiap pemain individu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar