Jumat, 03 Agustus 2012

Romaric ke Zaragoza


Pantai Gading Romaric telah diberikan status bebas transfer oleh Sevilla, sehingga dia bergabung dengan bandar bola indonesia Real Zaragoza.

Pemain tengah 29 tahun menjadi Pantai Gading ketiga untuk kepala melalui pintu keluar di musim panas Sevilla ini, setelah kepergian Didier Zokora dan Arouna Kone.

Pakaian Liga Primera berada di tengah dari program pembangunan kembali dan telah sepakat penyelesaian dengan Romaric yang melepaskan dia dari buku mereka.

"Kristen Koffi Ndri Romaric benar-benar terputus dari FC Sevilla menyusul kesepakatan antara pemain dan klub," demikian pernyataan singkat yang dirilis di situs resmi klub.

"Sekarang pemain tengah Pantai Gading akan bermain untuk Real Zaragoza, di bawah komando pelatih Manolo Jimenez, yang memiliki pemain di barisan selama waktu yang bertanggung jawab atas Sevilla."
Penawaran

Romaric telah menghabiskan empat tahun terakhir di Spanyol, setelah bergabung dengan Sevilla dari Le Mans pada 2008, dan ia melihat ke depan untuk membuka bab baru dalam karirnya.

"Saya senang untuk datang ke Zaragoza," katanya.

"Selama dua tahun ke depan saya akan bermain sepakbola saya di sini dan berharap untuk menikmatinya.

"Aku butuh musim besar dengan Zaragoza dan saya melihat ke depan untuk itu.

"Saya punya banyak tawaran tetapi Zaragoza memberi saya jaminan yang paling dan proyek mereka telah meyakinkan saya untuk bergabung dengan mereka."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar