Rabu, 08 Agustus 2012

Rodgers memutuskan masa depan Aquilani

Aquilani bertekad untuk membuktikan kemampuannya untuk Rodgers selama pra-musim setelah menghabiskan dua tahun terakhir pada bandar bola tangkas kembali pinjaman di Italia di Juventus dan AC Milan masing-masing.

The 28-tahun telah dibuat hanya 18 penampilan Liga Premier sejak bergabung dengan The Reds pada 2009, namun spekulasi terus menghubungkan Aquilani dengan kembali ke Seri A.

Kelalaian Nya dari Liverpool persahabatan melawan Tottenham Hotspur, Sabtu hanya melayani untuk bahan bakar rumor tentang masa depannya dan Rodgers masih memutuskan apakah Aquilani akan menjadi bagian dari jangka panjang nya rencana.
sederhana

"Situasi dengan Alberto sederhana," kata Rodgers di Daily Mirror. "Saya ingin menilai dia selama beberapa minggu pertama pelatihan.

"Selama minggu berikutnya, saya akan membuat keputusan tentang apa yang akan menjadi yang terbaik untuk kita, apakah ia akan berguna untuk grup atau apakah yang terbaik baginya untuk pindah."

Laporan telah mengklaim kesepakatan di wilayah 7million £ dekat dengan yang disepakati dengan Fiorentina, tapi Aquilani Franco Zavaglia Perwakilan mengatakan belum ada kontak dengan Viola.

"Janganlah kita membuka sebuah opera sabun, silakan," kata agen Franco Zavaglia Radio Sportiva.

"Aquilani adalah pemain Liverpool dan dia bahagia di mana dia sekarang. Kami belum menerima permintaan dari Daniele Prade, tapi itu hanya bisa diduga, mengingat Aquilani hanya akan meninggalkan untuk pindah permanen dan pada angka Fiorentina tidak mampu.

"Saya akan menyingkirkan saat ini kembali ke Italia."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar